POS PAM OBVIT KODIM 1509/LABUHA BERHASIL GAGALKAN PENYELUNDUPAN MINUMAN KERAS


POS PAM OBVIT KODIM 1509/LABUHA BERHASIL GAGALKAN PENYELUNDUPAN MINUMAN KERAS

www.mediapadjajaran.com - Labuha (12/11) Anggota Pos Pam Obvit Pelabuhan Babang Kecamatan Bacan Timur Kabupaten Halmahera Selatan Serka Rahmat Taufik Mendapatkan Informasi Ada Nya pengiriman Barang Tanpa Tercatat di penitipan Barang di Kapal KM Marina Teratai. Serka Taufik Pun Menyampaikan Ke Bripka Arif S KPPP Polres Halmahera Selatan yang Juga bertugas Di Pelabuhan Babang Kecamatan. 


Menindaklanjuti Informasi Tersebut Pos Pam Obvit dan KPPP bergerak Menuju Kapal KM Marina Teratai dan melakukan Razia Terhadap Seluruh Bawaan Para Penumpang Kapal KM Marina Teratai pada Pukul 21:15 WIT Mendapatkan Minuman Keras Tradisional Berjenis Cap Tikus Sebanyak 140 Bungkus dengan Modus barang Penumpang, (11/11/2020). 

140 Bungkus Miras Tersebut dikemas Pelastik Pembungkus Es, dan dimasukan kedalam Kardus  yang dicampur dengan Pisang Ambon serta dilapisi dengan Serabut Kelapa, setelah itu kardus tersebut disembunyikan dalam Karung 50Kg agar tidak diketahui Oleh petugas Atau penumpang Lain. 


Modus Pengiriman seperti ini Termasuk Baru agar bisa melewati Pos Pam Obvit,  Pos KPPP serta Pos pintu masuk Yang dijaga Oleh Petugas Syahbandar. Tetapi berkat Informasi yang diberikan Oleh masyarakat kami telah menemukan Miras Berjenis Cap Tikus yang akan diseludupkan Menuju Kota Ternate. Kata Serka Rahmat Taufik Anggota Koramil 1509-01/Bacan.

Ditempat Lain Kapten Inf Aga Galela Pun Mengapresiasi Atas Kinerja Dari Anggota Pos Pam Obvit. Semoga Kita bisa Meminimalisir Penyelundupan - Penyelundupan barang terlarang seperti Cap tikus dll. Kata Plh Danramil Kapten Inf Aga Galela. 

Miras Berjenis Captikus sebanyak 140 Bungkus Captikus disita Oleh KPPP Polres pelabuhan babang dan akan diperiksa Oleh tim Reskrim Polres Halmahera Selatan.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151