PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN KAUSERI AGAMA UNTUK TINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAKWAAN


PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN KAUSERI AGAMA UNTUK TINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAKWAAN 

Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir menggelar kauseri agama islam di kelas lapangan Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (12/11/2020).


Kegiatan kauseri agama islam tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 5 Marinir yang beragama Islam. Bertindak sebagai penceramah adalah Bintara Kompi Ghurango Yonif 5 Marinir Serda Marinir Supriyanto dengan mengambil tema "Kerukunan Dalam Berumah tangga".


Dalam ceramahnya, Serda Marinir Supriyanto menyampaikan bahwa Allah S.W.T menciptakan seorang laki-laki dengan seorang perempuan, dan menjadikan-Nya berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya saling mengenal. Selama kegiatan tetap selalu mengutamakan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing serta menggunakan masker.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir menyampaikan bahwa pentingnya ilmu pengetahuan tentang keagamaan dan pentingnya pedoman hidup dalam berumah tangga, supaya pada saat menjalankan kegiatan yang bersifat dinas maupun bersifat pribadi agar tidak sampai salah jalan dan bisa berjalan dengan penuh keikhlasan serta penuh rasa tanggung jawab.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151