PRAJURIT YONIF 1 MARINIR JAGA IMUN TUBUH DENGAN BEROLAHRAGA


PRAJURIT YONIF 1 MARINIR JAGA IMUN TUBUH DENGAN BEROLAHRAGA

Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan serta menjaga imunitas tubuh, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir  melaksanakan latihan lari ketahanan di lapangan sepak bola Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (21/11/2020).


Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka menjaga imunitas tubuh agar tetap prima dimasa pandemi covid-19, dengan melaksanakan olahraga yang teratur serta melaksanakan pola hidup sehat dengan memakan-makanan yang bergizi serta menjaga kebersihan lingkungan diharapkan akan terbebas dari penyakit termasuk Covid-19.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla  menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara teratur dan bertahap  dengan tujuan untuk menjaga imunitas dan meningkatkan ketahanan serta kekuatan fisik prajurit Yonif 1 Marinir sehingga setiap prajurit memiliki fisik yang sehat dan prima sehingga mampu melaksanakan setiap tugas yang diemban dengan penuh semangat disertai dedikasi serta motivasi yang tinggi.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151