WUJUD PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN


WUJUD PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka  memutus mata rantai penyebaran Covid-19, prajurit Tidur Dalam (TD) Yonif  3 Marinir melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Batalyon Infanteri 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu  (21/11/2020).


Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di lingkungan Yonif 3 Marinir. Area penyemprotan yaitu seluruh ruangan dan tempat yang sering digunakan oleh personel seperti ruang tamu, lorong, kamar-kamar dan meja makan.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S,E.,MSDA. menyampaikan bahhwa kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan secara masif oleh Yonif 3 Marinir merupakan tindakan preventif untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona (Covid-19).

“Jaga selalu kesehatan melalui olahraga secara mandiri dan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta selalu jaga dan pelihara kebersihan lingkungan, baik di tempat kerja maupun di tempat tinggal serta pastinya kita patuhi protokol kesehatan,” pesan Danyonif 3 Marinir.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151