PRAJURIT YONIF 3 MARINIR SIAP BERLAGA DALAM LOMBA PBB TINGKAT PASMAR 2


PRAJURIT YONIF 3 MARINIR SIAP BERLAGA DALAM LOMBA PBB TINGKAT PASMAR 2

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menghadapi perlombaan Peraturan Baris Berbaris (PBB) memperingati HUT ke-75 Korps Marinir,  prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir berlatih secara rutin di lapangan apel Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (22/11/2020).


Pada latihan kali ini seluruh personel melaksanakan penyesuaian lokasi yang akan digunakan lomba, sehingga familiar pada saat gerakan maupun manuver. Materi gerakan dasar menjadi target pada latihan PBB kali ini, mulai gerakan ditempat, berpindah tempat dan gerakan variasi.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S,E.,MSDA. menyampaikan bahwa seluruh prajurit harus siap menghadapi perlombaan PBB tingkat Pasmar 2 dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir. Danyonif 3 Marinir berharap kepada seluruh prajuritnya untuk berlatih secara semangat dan sungguh-sungguh agar mendapatkan hasil yang maksimal.


“Lomba PBB ini merupakan salah satu tolok ukur dalam pembinaan Satuan, selain itu dalam PBB ini, banyak hal yang terkandung didalamnya antara lain, kekompakan, keseragaman, kerjasama dan semangat dalam setiap gerakan tanpa ada kesalahan,” pungkasnya.

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan latihan tersebut selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151