PRAJURIT YONIF 5 MARINIR SIAP IKUTI LOMBA MENEMBAK TEMPUR


PRAJURIT YONIF 5 MARINIR SIAP IKUTI LOMBA MENEMBAK TEMPUR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Menjelang pelaksanaan lomba menembak tempur tingkat Pasmar 2, prajurit Petarung ‘Gurita Cakti’ (sebutan Batalyon Infanteri 5 Marinir) melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Ambalat Koarmada II Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (14/11/2020).


Kegiatan yang dipimpin Lettu Marinir Gilang Aditya Kanandha tersebut bertujuan untuk melatih kemampuan para Atlet menembak Batalyon Infanteri 5 Marinir sebelum terjun pada lomba menembak tempur tingkat Pasmar 2. Materi yang dilatihkan meliputi menembak di atas kendaraan dan menembak sasaran bergerak (Moving) dari jarak 100 meter.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir (Danyonif 5 Mar) Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyamppaikan bahwa kegiatan latihan menembak tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir dalam bidang menembak khususnya senjata laras panjang. Selain itu juga dalam menghadapi lomba menembak tempur tingkat Pasmar 2 dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Korps Marinir tahun 2020.


"Laksanakan latihan dengan serius dan utamakan faktor keamanan dan keselamatan, agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan benar-benar zero accident, ikuti semua instruksi dari pelatih," tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151