PRAJURIT YONIF 5 MARINIR UNJUK KEMAMPUAN DAN KETRAMPILAN DALAM LOMBA PBB KREASI


PRAJURIT YONIF 5 MARINIR UNJUK KEMAMPUAN DAN KETRAMPILAN DALAM LOMBA PBB KREASI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Batalyon Infanteri 5


Marinir unjuk kemampuan dan ketrampilan dalam lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) tingkat Pasmar 2 dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir yang dilaksanakan di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (26/11/2020).


Dalam lomba PBB Kreasi yang diikuti 16 Tim tersebut prajurit Yonif 5 Marinir menampilkan kemampuan, ketrampilan dan kekompakan serta kreatifitasnya, dan berhasil meraih juara dua dengan nilai nilai 512,955, sementara itu juara pertama diduduki Yonif 1 Marinir  dengan nilai 515,09, dan Yon Bekpal 2 Marinir sebagai juara tiga dengan nilai 512,175.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan rasa bangganya dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada prajurit Yonif 5 Marinir yang telah tampil dalam lomba PBB dengan penuh percaya diri, bersemangat dan sangat luar biasa dengan menunjukkan kemampuan terbaiknya hingga berhasil meraih juara dua.


“Saya bangga dengan kalian, mampu menorehkan prestasi dalam lomba PBB kreasi, kemenangan tersebut jangan menjadikan sombong, namun untuk lebih giat lagi berlatih agar memperoleh hasil yang lebih baik lagi pada even mendatang,” tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151