Satgas Pamtas Sektor Timur Yonif RK 744/SYB Menerima 1 Pucuk Senjata Api Jenis Spring Field Oleh Warga Perbatasan Indonesia -Timor Leste


Satgas Pamtas Sektor Timur Yonif RK 744/SYB Menerima  1 Pucuk Senjata Api Jenis Spring Field Oleh Warga Perbatasan Indonesia -Timor Leste 

www.mediapadjajaran.com - Satgas Pamtas Yonif RK 744/SYB mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. dengan kesadaran yang tinggi  menyerahkan sepucuk senjata api jenis Spring Field warga perbatasan Indonesia-Timor Leste di desa Foho Eka, kecamatan Nanaet Duabesi kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur. 


TNI pemersatu wilayah NKRI yang selalu melekat di hati masyarakat dengan senyum keramah tamahan  serta memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya Rakyat Indonesia ini yang telah di lakukan  Satgas Pamtas Yonif RK 744/SYB demi ketentraman dan kenyaman warga khusunya warga negara republik Indonesia, untuk itu usaha tidak akan mengkhianati hasil, kalimat itulah yang mungkin pantas disematkan kepada Satgas Pamtas Yonif RK 744/SYB.


Satgas Pamtas Yonif RK 744/SYB telah berulang kali berhasil membuat warga yakin dan percaya dengan sukarela menyerahkan senjata api kepada satuan ini. Seperti kali ini, Satgas Pamtas Sektor Timur Yonif RK 744/SYB yang kembali menerima penyerahan 1 pucuk senjata api jenis Spring Field oleh warga perbatasan Indonesia-Timor Leste di desa Foho Eka, kecamatan Nanaet Duabesi kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151