TIAP AKHIR PEKAN, BATALYON INFANTERI 3 MARINIR RUTIN LAKSANAKAN RONDA PENUTUP


TIAP AKHIR PEKAN, BATALYON INFANTERI 3 MARINIR RUTIN LAKSANAKAN RONDA PENUTUP 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Petarung Yonif 3 Marinir melaksanakan Ronda Penutup dalam rangka pelaksanaan Perintah Harian Sifat Tetap (PHST) TNI AL di lingkungan Batalyon Infanteri 3 Marinir Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (06/11/2020).


Kegiatan ronda penutup yang dipimpin Letda Marinir Aman tersebut rutin dilakukan di setiap akhir pekan dengan melaksanakan pemeriksaan kebersihan dan kerapian kompi-kompi, ruangan staf, material, mess prajurit, serta lingkungan Batalyon Infanteri 3 Marinir.


Danyonif 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA.  menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memeriksa kebersihan, baik di dalam maupun di luar gedung serta ketertiban dan keamanan personel dan material menjelang akhir pekan.


Disampaikan pula bahwa selama kegiatan ronda penutup tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151