TINGKATAN DAYA TAHAN TUBUH, PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN BOLA VOLI


TINGKATAN DAYA TAHAN TUBUH, PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN BOLA VOLI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh untuk mencegah berbagai penyakit termasuk Covid-19, Peleton Angkutan Yonif 1 Marinir melaksanakan olahraga bola voli di depan Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (20/11/2020).

Kegiatan yang dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi tersebut, sebagai upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh prajurit Yonif 1 Marinir agar fisik menjadi prima dalam menjalankan aktifitas setiap harinya.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengatakan, dengan melaksanakan olahraga bola voli  secara teratur, imunitas prajurit akan tetap terjaga, selain itu juga selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan mengkonsumsi makanan bergizi serta  kaya  vitamin dan mineral, sehingga akan selalu siap menjalankan aktifitasnya setiap hari.


“Selama kegiatan berlangsung laksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga physical distancing serta laksanakan cuci tangan setelah melaksanakan kegiatan,” tegasny. (litbangMPNI) 

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151