WUJUD HASIL KETAHANAN PANGAN, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN PANEN TERONG


WUJUD HASIL KETAHANAN PANGAN, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN PANEN TERONG

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Yonif 3 Marinir menikmati hasil dari program ketahanan pangan dengan memanen terong di kebun yang berada di belakang Kompi Markas Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (28/11/2020).


Kegiatan yang dilaksanakan di kebun ketahanan pangan Kompi Markas tersebut yaitu memanen tanaman terong yang telah memasuki masa panen, selain ditanami terong, juga dimanfaatkan untuk menanam beberapa jenis sayuran lainya seperti ubi, cabe, pare, tomat, kacang pancang dan bawang merah.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA menyampaikan bahwa pemanfaatan lahan yang ada harus dilakukan dengan serius agar bisa mendapatkan hasil seperti yang diharapkan, seperti yang kita lihat, hasil pemanfaatan lahan tersebut sudah dapat kita nikmati hasilnya.


Disampaikan juga bahwa selama melaksanakan aktifitas apapun termasuk proses pemeliharaan dan perawatan tanaman, prajurit Yonif 3 Marinir selalu memperhatikan faktor kesehatan dan tetap menjaga jarak aman dengan memakai masker untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151