ASAH DAN TINGKATKAN KEMAMPUAN PERORANGAN, YONMARHANLAN XIV SORONG LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

 


ASAH DAN TINGKATKAN KEMAMPUAN PERORANGAN, YONMARHANLAN XIV SORONG LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

www.mediapadjajaran.com - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong asah kemampuan menembak laras panjang dan pistol dalam rangka Latihan LPD/LPK TW. IV TA. 2020 di lapangan tembak Yon B Brimobda Papua Barat, Distrik Maladumes, Kota Sorong. Kamis (17/12/2020)


Yonmarhanlan XIV Sorong sebagai salah satu satuan pelaksana (Satlak) Pasmar 3 yang dibawah kendali operasi Lantamal XIV Sorong dalam menjaga, mengasah dan meningkatkan selalu melaksanakan pembinaan kemampuan prajurit guna menjaga profesionalitas sebagai seorang prajurit Korps Marinir TNI AL.


Salah satu kemampuan yang wajib hukumnya sebagai seorang prajurit harus selalu diasah dan ditingkatkan adalah kemampuan menembak, dalam rangka latihan LPD/LPK TW. IV TA. 2020 Yonmarhanlan XIV Sorong melaksanakan latihan menembak laras panjang dan pistol.


Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) XIV Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr Opsla yang turut ambil bagian dalam pelaksanaan latihan mengatakan "latihan ini dilaksanakan guna menjaga dan meningkatkan kemampuan perorangan prajurit sekaligus mengecek kesiapan prajurit dan material terutama senjata agar siap digunakan setiap saat".

Latihan menembak yang dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151