ATLET PANAHAN BATALYON INFANTERI 1 MARINIR IKUTI PERTANDINGAN PANAHAN DI LANUDAL, JUANDA

 


ATLET PANAHAN BATALYON INFANTERI 1 MARINIR IKUTI PERTANDINGAN PANAHAN DI LANUDAL, JUANDA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Atlet Panahan Batalyon Infanteri 1 Marinir mengikuti pertandingan panahan dalam rangka memperingati hari armada ke-75 tahun 2020 yang digelar di Lanudal Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (19/12/2020).

 Sebanyak  9 atlet panahan prajurit dan Jalasenastri Yonif 1 Marinir mengikuti pertandingan kelas barebow dan standart bow.


Kopda Marinir Ary Subagyo   selaku pelatih panahan Yonif 1 Marinir menyanpaikan bahwa tidak ada persiapan khusus yang dilakukan atletnya untuk mengikuti pertandingan, hanya tekat dan kemampuan yang  dimilikinya yang telah disalurkan ke atlet-atlet Yonif 1 Marinir.


Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri  1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla  menyampaikan bahwa selama pelaksanaan pertandingan para atlet didampingi oleh pelatih untuk memberikan arahan-arahan kepada atlet agar memperoleh hasil maksimal.


“Laksanakan pertandingan dengan optimal, junjung tinggi sportifitas dan berikan hasil yang terbaik buat Satuan,” tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151