DANLANTAMAL X TERIMA KUNJUNGAN KERJA PANGARMADA III

 


DANLANTAMAL X TERIMA KUNJUNGAN KERJA PANGARMADA III

www.mediapadjajaran.com - Komandan Lantamal X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., menerima kunjungan kerja Panglima Armada III Laksda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. Han, di Mako Lantamal X. Kamis (17/12/2020).


Dalam kunjungannya, Pangarmada III menerima paparan program yang telah, sedang dan akan dilaksanakan Lantamal X di Ruang Rapat Lantamal X. Diawali dengan laporan Wadan Lantamal X Kolonel Marinir Daniel Kreuta kepada Pangarmada III dilanjutkan sambutan selamat datang oleh Danlantamal X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M.


Pangarmada III menerima paparan laporan komando dari Komandan Lantamal X yang dijelaskan oleh Asrena Danlantamal X Kolonel Laut (P) Wijayanto. Dalam paparannya, Asrena Dalantamal X menyampaikan tentang program yang telah dan akan dilaksanakan serta permasalahan dan kendala yang dihadapi Lantamal X. Sementara itu Panglima Armada III Laksda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. Han., sangat terkesan dengan perkembangan dan kemajuan Lantamal X. Ia memuji tentang kerapian dan kebersihan Ksatrian Lantamal X.


Disamping itu pangarmada juga menanggapi seputar permasalahan dan kendala yang dihadapi Lantamal X. Diantaranya tentang alutsista yang dimiliki Lantamal X dan rekrutmen penerimaan calon prajurit TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan Lantamal X.


Menurut Pangarmada III, kebutuhan alutsista kedepan secara bertahap akan dipenuhi,  namun untuk saat ini kendala keterbatasan alutsista agar tidak mengurangi semangat untuk menjaga perairan Papua. Laksda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. Han., juga berharap dalam perekrutan dan penerimaan calon prajurit TNI Angkatan Laut agar mengakomodir putra-putri daerah binaan Posal di bawah jajaran Lantamal X.

Turut dalam menerima kujungan Pangarmada III di Mako Lantamal X, para Asisten Danlantamal X dan seluruh Kasatker Lantamal X.(litbangMPNI)

(Sumber Dispen Lantamal X Jayapura).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151