DANYONMARHANLAN XIV SORONG : KUATKAN OTOT KAKI DAN TINGKATKAN IMUNITAS TUBUH MELALUI LATIHAN

 


*DANYONMARHANLAN XIV SORONG : KUATKAN OTOT KAKI DAN TINGKATKAN IMUNITAS TUBUH MELALUI LATIHAN*

Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong melaksanakan latihan Hanmars dalam rangka Latihan LPD/LPK TW. IV TA. 2020 di kelurahan Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong. Jumat (18/12/2020)


Yonmarhanlan XIV Sorong sebagai salah satu satuan pelaksana (Satlak) Pasmar 3 yang dibawah kendali operasi Lantamal XIV Sorong dalam menjaga dan meningkatkan kemampuan, selalu melaksanakan pembinaan kemampuan prajurit guna menjaga profesionalitas sebagai seorang prajurit Korps Marinir TNI AL melalui latihan terprogram dan menyesuaikan situasi dan kondisi.


Dalam membina dan meningkatkan kemampuan perorangan Yonmarhanlan XIV Sorong melaksanakan latihan Hanmars dalam rangka latihan LPD/LPK TW. IV TA. 2020 dengan beban tempur dan menempuh jarak 7 Km dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker dan menjaga jarak.


Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) XIV Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr Opsla dalam arahannya usai pelaksanaan latihan mengatakan "saya bangga kepada para prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong, walaupun dengan padatnya kegiatan masih mampu melaksanakan latihan  dengan semangat, kuatkan otot kaki dan tingkatan imunitas tubuh melalui latihan, latihan Hanmars selain untuk menguatkan otot-otot kaki, juga bisa untuk meningkatkan imunitas tubuh. Jangan abaikan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak, jangan berkerumun, sehingga kita semua bisa terhindar dari bahaya Covid-19".(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151