KASAL KUNJUNGI SARANG PETARUNG PRAJURIT PASMAR 2 KORPS MARINIR


KASAL KUNJUNGI SARANG PETARUNG PRAJURIT PASMAR 2 KORPS MARINIR

Dispen Kormar (Sidoarjo). Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., melaksanakan kunjungan kerja di sarang petarung prajurit Pasmar 2 Korps Marinir, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Jumat (04/12/2020).


Kedatangan Kasal yang didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono di sarang petarung ini, disambut langsung oleh Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) dan Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., serta Pejabat Utama Mako Kormar dan Pasmar 2. 


Mengawali kunjungannya, Kasal menerima paparan dari Danpasmar 2 tentang situasi dan kondisi Pasmar 2, dilanjutkan dengan menyaksikan demonstrasi Paintball yang dilaksanakan oleh prajurit Rupanpur Yonif 1 Mar dan Yonif 3 Mar, serta demonstrasi panahan oleh Jalasenastri Korcab Pasmar 2.


Selanjutnya, dengan di dampingi oleh Dankormar, Kasal berkesempatan melaksanakan penanaman pohon Pule dan menabur benih ikan Nila dan Gurami di danau Museum Korps Marinir. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah di Gazebo Sintel Pasmar 2.


Turut mendampingi kunjungan kerja Kasal, Asrena Kasal, Laksda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., Aspotmar Kasal Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Aslog Kasal Laksda TNI Puguh Santoso, S.E., M.M., Panglima Koarmada II Laksda TNI I N.G.Sudihartawan, Dankodiklatal Laksda TNI Nurhidayat, Danlantamal V Laksma TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., S.Soc.,Sc., dan Kadispenal Laksma TNI Julius Widjojono.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151