Kecamatan Gumukmas Dihujani Disinfektan PMI Jember, Danramil Turun Tangan


Kecamatan Gumukmas Dihujani Disinfektan PMI Jember, Danramil Turun Tangan

www.mediapadjajaran.com - JEMBER - Dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 sekaligus menekan laju perkembangan Covid 19 di Kabupaten Jember, Palang Merah Indonesia (PMI) Jember, Bersinergi dengan Muspika melakukan penyemprotan Disinfecktan Skala besar.


Seperti yang dilakukan Pada Senin 14/12/2020, giliran Kecamatan Gumukmas yang dilakukan penyemprotan, ikut dalam penyemproran terebut perwakilan dari Kecamatan, perwakilan dari Polsek dan dipimpin langsung oleh Danramil 0824/20 Gumukmas Kapten Inf Abd Muntholib. Route penyemprotan diawali dari Kecamatan Gukukmas menuju desa Tembokrejo, Desa Bagorejo, Desa Karangrejo dan desa menampu.

Penyemprotan melibatkan 2 unit Gunner Spray Blower dan 1 unit truck  penyemprotan manual, dengan dikawal oleh Satpol PP, Personel Polsek dan Personel Koramil 0824/20 Gumukmas.


Menurut Danramil 0824/20 Gumukmas Kapten Inf Abd Muntholib, kita sangat berterima kasih dengan datangnya penyemprotan skala besar ini, karena Kecamatan Gumukmas ini merupakan daerah zona merah, berbagai upaya telah kita lakukan bersama Muspika dan unsur-unsurnya, dan dengan semprotan skala besar ini kita sangat terbantu sekali.


Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan terima kasih atas upaya seluruh pejabat wilayah jajaran, bersama-sama menekan laju perkembangan Covid 19.

Meskipun Jember masih berada di zona merah, namun semangat anggota kita motivasi terus agar bersinergi bersama unsur terkait, tetap semangat melakukan optimalisasi upaya memutus rantai penyebaran Covid 19. Ungkapnya. (SiswandiMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151