Pandemi Covid 19, Babinsa Desa Tunggul Gencar Komsos Dengan Warga


Pandemi Covid 19, Babinsa Desa Tunggul  Gencar Komsos Dengan Warga

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Selasa, 3 Desember 2020 pukul 11.00 wib s/d  Selesai Serda Aris Widodo Babinsa  Desa Tunggul Anggota Koramil 06/Gondang  melaksanakan komsos  dengan Warga  Di RT 21 Dk.Tawang Ds.Tunggul,Kec. Gondang Kab.Sragen.

“ Disaat kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda terutama di wilayah Indonesia saat ini, Babinsa sangat dituntut untuk lebih meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) guna memberikan kenyamanan masyarakat binaannya sendiri, dan juga memberikan pemahaman terkait virus corona itu agar masyarakat di wilayah binaannya tidak mengalami kepanikan dalam menghadapi penyebaran covid-19 tersebut “ ucap Serda Aris.

Sebagai Babinsa Desa Tunggul, dirinya akan selalu hadir dan berada di tengah- tengah kehidupan masyarakat dan juga melakukan anjangsana ke rumah-rumah warga untuk memberikan berbagai solusi dan upaya langkah-langkah pencegahan terhadap Virus Corona tersebut.

Pada saat Komsos dengan warga Desa Binaan juga, Serda Aris mengajak masyarakat untuk turut serta melakukan upaya pencegahan Virus Corona tersebut.

“Peran serta masyarakat yang saya maksudkan adalah dengan mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak memperbanyak aktifitas diluar rumah” ucap Aris.(lirbang


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151