Korpri Unit TNI Kabupaten Kulon Progo Peringati HUT Korpri Ke-49


Korpri Unit TNI Kabupaten Kulon Progo Peringati HUT Korpri Ke-49

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo.   Dalam rangka Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ke-49, Korpri Unit TNI Kabupaten Kulon Progo yang beranggotakan Pegawai Negeri Sipil Kodim 0731 dan Kanminvetcad Kulon Progo menggelar acara olah raga bersama yang dilaksanakan di wilayah Kalurahan Pendoworejo, Kapanewon Girimulyo, Selasa (01/12/2020). 


Ketua Korpri Unit TNI Kulon Progo PNS Sarjo dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam peringatan HUT Korpri ke-49 tahun ini, atas kesepakatan seluruh anggota, diisi dengan acara olah raga bersama sembari refreshing, dengan harapan dapat menghilangkan kepenatan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.


Karena masih dalam pandemi Covid-19, kita tetap terapkan protokol kesehatan dengan mewajibkan seluruh anggota memakai masker, cuci tangan dengan sabun/handsanitizer, jaga jarak dan acara kita selanggarakan dalam waktu yang tidak terlalu lama.  Sebagai aparatur negara kita harus menjadi contoh/agen penegakan protokol kesehatan dalam era adaptasi kebiasaan baru, tambahnya.


Rangkaian kegiatan diawali dengan senam sajojo dilanjutkan jalan santai diakhiri dengan ramah tamah. Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pelepasan salah satu anggota Kanminvetcad atas nama PNS Astini karena memasuki masa pensiun tmt 01-09-2020.  Sebagai tradisi diserahkan cinderamata oleh Ketua Korpri kepada anggota yang pensiun, teriring ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini (Pendim 0731/KP/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151