PERKUAT IMUNITAS TUBUH, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN SENAM SENJATA

 

PERKUAT IMUNITAS TUBUH, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN SENAM SENJATA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kemampuan fisik serta stamina tubuh agar selalu prima, prajurit Tidur Dalam (TD) Yonif 5 marinir melaksanakan olahraga senam senjata di lapangan apel Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Sabtu (26/12/2020).


Kegiatan senam senjata yang dipimpin Letda Mar Irwan Adi Nugroho tersebut dilaksanakan setelah selesai melaksanakan apel pagi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19 dengan melaksanakan physical distancing dan menggunakan masker.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan kepada seluruh prajurit agar tetap melaksanakan pembinaan fisik selalu sehat, sehingga dapat melaksanakan tugas yang diberikan satuan atas.


“Fisik dan stamina yang prima, merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh seorang prajurit, sehingga senam senjata itu secara otomatis dapat meningkatkan imunitas tubuh dalam mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini sedang kita hadapi,”pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber  Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151