PRAJURIT GURITA CAKTI LAKSANAKAN APEL GELAR PRCPB (PASUKAN REAKSI CEPAT PENANGGULANGAN BENCANA)


PRAJURIT GURITA CAKTI LAKSANAKAN APEL GELAR PRCPB (PASUKAN REAKSI CEPAT PENANGGULANGAN BENCANA)

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka mengantisipasi terjadinya bencana alam, Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan apel gelar Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB) di lapangan apel Kesatrian Marinir Soeroto ll Ujung, Semampir, Surabaya. Selasa (08/12/2020).


Komandan Batalyon Infantetri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi M,Tr.Hanla. menyampaikan bahwa siaga bencana alam dibentuk untuk memberikan respon secara cepat dan tepat dalam memberikan bantuan dan pertolongan kepada masyarakat yang terdampak oleh bencana alam, sehingga Satuan siaga selalu siap dan setiap saat dapat diperbantukan ke lokasi bencana.


Letkol Marinir Supriyadi M,Tr.Hanla juga menyampaikan pesan kepada seluruh prajuritnya, agar apapun tugas yang diberikan oleh Satuan Atas dilaksanakan dengan penuh semangat dan tetap mengutamakan faktor keselamatan.


Sebelum mengakhiri arahannya, Danyonif 5 Marinir mengingatkan prajuritnya agar tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak (Physical Distancing).(litbangMPNI)

Sumber BeritaDispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151