PRAJURIT MARINIR BERIKAN KITAB SUCI AL QUR’AN UNTUK MASJID DAN PONDOK PESANTREN DI SEBATIK


PRAJURIT MARINIR BERIKAN KITAB SUCI AL QUR’AN UNTUK MASJID DAN PONDOK PESANTREN DI SEBATIK

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sebatik). Dalam rangka kegiatan sosial, Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung  Satgasmar Ambalat XXVI menyerahkan kitab Suci Al Qur'an untuk Masjid dan Pondok Pesantren di wilayah Sebatik, Nunukan Kalimantan Utara. Minggu (13/12/2020).


Komandan Satgasmar Ambalat XXVI Lettu Mar M. Adam Septian Keulana menyampaikan bahwa sebanyak 100 Kitab Suci Al Qur'an diserahkan kebeberapa masjid dan pondok pesantren yang berada di wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia tepatnya di pulau Sebatik.


Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk dari kepedulian TNI khususnya prajurit Korps Marinir  terhadap warga masyarakat daerah penugasan khususnya terhadap tempat ibadah dan tempat menimba ilmu para generasi muda yang ada di pondok pesantren.


Lettu Mar M.Adam Septian Keulana  berharap semoga kitab suci Al Qur'an tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi para jamaah yang ada di masjid dan pondok pesantren.

Sementara itu, salah satu tokoh agama,  H. Amir menyampaikan  ucapan terima kasih kepada bapak-bapak TNI khususnya  Marinir atas kepedulian kepada kami dengan membagikan kitab suci Al Qur'an.(litbangMpNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151