Kapolsek Bersama Danramil 0824/08 Mayang Pimpin Operasi Penegakan Disiplin Masyarakat Diwilayahnya


Kapolsek Bersama Danramil 0824/08 Mayang Pimpin Operasi Penegakan Disiplin Masyarakat Diwilayahnya

www.mediapadjajaran.com - JEMBER – Sebagai upaya menekan laju penyebaran covid 19 diwilayah Kecamatan Mayang, Kapolsek Iptu Bejoel Nasution bersama Danramil 0824/08 Mayang Kapten Chb Aliyil Abror, terus aktif melakukan upaya-upaya secara optima disilayahnya, seperti yang dilakukan pada Jum’at 11/12/2020 pukul 19.00 Wib melaksanakan patroli pengawasan penegakan disiplin protokol kesehatan masyarakat, dibeberapa lokasi keramaian diwilayahnya.


Kapolsek bersama Danramil Mayang tersebut dengan masing-masing tiga orang anggotanya, serta 2 orang satpol PP Kecamatan, menyisir pasar mayang, warung-warung serta lokasi-lokai yang biasa menjadi pusat kerumunan masyarakat. Kepada masyarakat sambil berjalan disosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, untuk melindungi diri kita dan masyarakat disekitar kita untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19.


Menurut Kapten Chb Aliyil Abror, semua upaya sudah kita lakukan optimalisasi, namun sesuai arahan Dandim 0824/Jember agar kita tetap semangat dalam melanjutkan optimalisasi tersebut, kita tak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, mengajak masyarakat untuk melaksanakan 3 M yaitu mengenakan masker saat berkegiatan diluar rumah, mencuci tangan di air mengalir serta menjaga jarak sosial dikerumunan.


Menyikapi gal tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin mengapresiasi upaya-upaya Danramil bersama Kapolsek dan aparat lainnya, yang kompak melakukan upaya-upaya bersama secara optimal tersebut.

Apa yang sudah mereka lakukan mesipun kondisi angka penyebaran terus meningkat di Kabupaten Jember, upaya mereka patut kita apresiasi dan kita semnagati terus agar tidak kendur, jangan sampai kendur terus semangat, berkoordinasi dengan apoara terkait lainnya. Tegas Dandim 0824 Jember tersebut. (SiswandiMPnI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151