PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN APEL KESIAPAN DALAM RANGKA PILKADA SERENTAK 2020


PRAJURIT YONIF 1 MARINIR  LAKSANAKAN APEL KESIAPAN DALAM RANGKA PILKADA SERENTAK 2020

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan apel kesiapan dalam rangka menghadapi perkembangan situasi nasional dan Pilkada serentak tahun 2020 di lapangan Apel Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (08/12/2020).


Wakil Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Mayor Marinir Yusman Efendi mewakili Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla dalam apel tersebut menyampaikan kepada prajurit Yonif 1 Marinir dalam menyikapi situasi politik yang berkembang saat ini dan potensi ancaman keamanan yang dapat mengganggu stabilitas nasional.


Terkait hal tersebut disampaikan juga agar selaku TNI yang merupakan institusi negara harus tetap waspada dalam hal apapun, jangan sampai terprovokasi baik secara institusi maupun perorangan karena TNI harus netral secara totalitas.


Disampaikan juga agar bijak dalam menggunakan media sosial, berhati-hati dalam memposting ataupun mengkomentari postingan yang berada di media sosial, karena postingan maupun komentar yang disampaikan akan mudah dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang sengaja ingin merusak citra TNI maupun mengganggu kemanan nasional.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151