PRAJURIT YONIF 1 MARINIR PERKETAT PELAKSANAAN OPERASI YUSTISI DI BEJI, PASURUAN

 


PRAJURIT YONIF 1 MARINIR PERKETAT PELAKSANAAN OPERASI YUSTISI DI BEJI, PASURUAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Pasuruan) Menjelang tahun baru 2021, Prajurit Yonif 1 Marinir memperketat pelaksanakan operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 bersama Unsur Tiga Pilar di Beji, Pasuruan, Jawa Timur. Sabtu (26/12/2020).


Operasi Yustisi yang dipimpin langsungKapolsek Beji Kompol H. Ahmad tersebut sasaran utamanya adalah masyarakat yang tidak memakai masker, mereka  akan diberikan peringatan agar tidak mengulangi kesalahan yang sama, mereka diberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan dengan memakai masker selama diluar rumah sebagai langkah menekan dan mencegah penyebaran Covid-19, pada kesempatan yang sama juga berikan minuman probiotik secara gratis.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan kepada Prajurit Yonif 1 Marinir agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab  serta selalu waspada dengan penyebaran Covid-19.


“Laksanakan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak serta laksanakan cuci tangan setelah berkegiatan," tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151