PRAJURIT YONIF 3 MARINIR IKUTI OPERASI YUSTISI PENEGAKAN DISIPLIN PROTKES DI PASURUAN


PRAJURIT YONIF 3 MARINIR IKUTI OPERASI YUSTISI PENEGAKAN DISIPLIN PROTKES DI PASURUAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19, prajurit Yonif 3 Marinir ikut serta dalam operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan bersama aparat terkait di wilayah Pasuruan, Jawa Timur. Kamis (10/12/2020).


Operasi Yustisi tersebut digelar dengan tujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Pasuruan dan sekitarnya serta menghimbau masyakat untuk selalu memakai masker di era kenormalan baru (New Normal), dengan mendatangi sejumlah fasilitas umum dan tempat keramaian bersama Tim Gabungan.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.MSDA. mengatakan, kegiatan yang dilakukan prajurit Yonif 3 Marinir yang tergabung dalam Satgasops PAM Covid-19 di Pasuruan merupakan upaya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker di era kenormalan baru serta untuk menghindari kerumunan yang menjadi sarana penyebaran Covid-19.


“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, bangun soliditas dan kerjasama yang baik dengan sesama aparatur pemerintah serta ajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan sopan dan ramah,” tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151