Tim Wasev Nyatakan Satgas Kizi TNI Konga XX-Q/MONUSCO Siap Operasi


Tim Wasev Nyatakan Satgas Kizi TNI Konga XX-Q/MONUSCO Siap Operasi

www.mediapadjajaran.com - (Puspen TNI). Ketua tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TNI pimpinan Letkol Pas Roni Wijaya


menyatakan bahwa Satgas Kizi TNI Konga XX-Q/MONUSCO siap operasi setelah tim Wasev TNI melakukan pemeriksaan operasional dan logistik, di Bumi Nusantara Camp, Mavivi, Republik Demokratik Kongo, Kamis (10/12/2020).


Tim Wasev TNI melaksanakan kunjungan selama satu minggu dalam rangka pengawasan dan evaluasi pemeriksaan kondisi fasilitas pangkalan, alat berat dan kendaraan serta

pekerjaan yang sedang dilakukan Satuan Tugas (Satgas) Kompi Zeni (Kizi) TNI Kontingen Garuda (Konga) XX-Q/Mission de LOrganisation des Nations Unies pour La Stabilisation En Republique Democratique du Congo (MONUSCO).


Pada kesempatan tersebut ketua tim Wasev menyampaikan bahwa tugas sebagai pasukan misi pemeliharaan perdamaian di bawah bendera PBB adalah tugas yang mulia. Tidak semua prajurit TNI memiliki kesempatan untuk menjadi peacekeeper, untuk itu setiap prajurit harus tetap semangat dan menguatkan tekad guna keberhasilan Satgas.


Diakhir kunjungannya, ketua tim Wasev menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi terhadap hasil pemeriksaan fungsi operasional dan logistik yang telah dipersiapkan dengan baik dan dalam kondisi prima.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151