TINGKATKAN KEMAMPUAN, JALASENASTRI YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN PANAHAN


TINGKATKAN KEMAMPUAN, JALASENASTRI YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN PANAHAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka meningkatkan kemampuan, Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 5 Marinir) melaksanakan latihan panahan di Lapangan panahan Yonif 5 Marinir, Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (10/12/2020).


Latihan Panahan yang juga diikuti Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tunjung Supriyadi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki oleh atlet panahan putri Yonif 5 Marinir dalam rangka persiapan menjelang event yang akan datang.


Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu memanah dari jarak 20 meter dan melaksanakan memanah dari jarak 10 meter dengan sasaran yang kecil (Blank Shoot) yang bertujuan untuk menghafal perkenaan anak panah. Dalam kesempatan tersebut Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tunjung Supriyadi menyampaikan kepada seluruh atlet agar melaksanakan latihan dengan semangat dan gembira.


Selain itu, Ny. Tunjung Supriyadi juga menyampaikan agar seluruh atilet panahan putri  Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab sehingga materi yang disampaikan oleh pelatih bisa diaplikasikan dengan baik serta bisa mencapai hasil yang maksimal.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151