Anggota Penerangan Kodim 0702 / Purbalingga di Push Up

 

Anggota Penerangan Kodim 0702 / Purbalingga di Push Up

www.mediapadjajaran.com - PURBALINGGA - Anggota Tim Penerangan Kodim 0702/Purbalingga (Pendim) dikejutkan dengan perintah yang diberikan oleh Kasdim 0702/Purbalingga Mayor Inf Ahmad yang tiba-tiba masuk mengecek ke dalam Kantor Penerangan Kodim 0702/Purbalingga untuk segera keluar dari kantor dan berbaris rapi jaga jarak di Lapangan Apel Makodim 0702/Purbalingga Jl. S. Parman No.1 Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, (15/1/2020).


Sebagai seorang prajurit yang sudah terbiasa dengan pendadakan, dipimpin langsung oleh Sertu Satria Ferry Sonarya selaku yang dituakan di Penerangan Kodim 0702/Purbalingga,  anggotanya  segera dibariskan dengan rapi dan jaga jarak mengikuti aturan protokol kesehatan sesuai perintah Kasdim.

Berbagai penekanan diberikan Kasdim termasuk teguran juga turut disampaikan kepada anggota Pendim 0702/Purbalingga yang berujung punishment untuk segera mengambil sikap push up.


"Atas kinerja Penerangan Kodim yang selama ini telah dilaksanakan ada beberapa poin penekanan yang harus dilaksanakan, karenanya agar ingat dan kedepan dapat bertugas dengan lebih baik dan profesional lagi  dibidangnya segera ambil sikap push ups," tegasnya.

Segera seluruh anggota Pendim tiarap mengambil sikap push up sesuai perintah Kasdim, namun baru hitungan sekali guyuran air dari belakang dan lantunan lagu selamat ulang tahun dari ibu-ibu Persit yang dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga Ny. Naning Decky Zulhas dilantunkan dan segera diikuti juga oleh Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han yang turut menyambangi dan memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-70 Penerangan TNI AD.

"Selamat ulang tahun Penerangan TNI-AD ke 70, bersama media sinergi bangun negeri," ucapnya.

Seketika situasi tegang mencekam berubah menjadi meriah yang ternyata anggota Pendim 0702/Purbalingga baru saja mendapat ucapan selamat ulang tahun Penerangan TNI AD ke-70 dengan didahului prank atau dikerjai.

(Satria Ferry_ Pendim 0702/Purbalingga)

litbangMPNI


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151