Babinsa Hargotirto Melaksanakan Pemantauan Pasar Nguri Kokap

 

Babinsa Hargotirto Melaksanakan Pemantauan Pasar Nguri Kokap

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo.  Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui pasar, Serka Maryanta Babinsa Hargotirto Koramil 03/Kokap Kodim 0731/Kulon Progo melaksanakan patroli wilayah dan memantau aktifitas warga di Pasar Nguri Pedukuhan Nganti, Kalurahan Hargotirto, Kapanewon Kokap, Selasa (05/01/2021).


Selalu pakai masker, hindari kerumunan, cuci tangan dan jaga jarak, tak bosan-bosan kita sampaikan kepada pedagang dan pengunjung pasar. Himbauan ini yang selalu kita sampaikan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, yang dimungkinkan dapat menyebar melalui pasar, tutur Babinsa Hargotirto. 


Dalam pendisiplinan protokol kesehatan, selain kita lakukan sendiri juga sering digelar bersama-sama oleh Koramil, Polsek, Kapanewon dan Puskesmas Kokap, dengan operasi yustisi, himbauan dan edukasi, dengan sasaran obyek-obyek yang banyak dikunjungi warga seperti pasar, fasilitas umum dan tempat ibadah, tambahnya. 

Pada kesempatan tersebut Babinsa Hargotirto juga membagikan beberapa masker kepada pedagang, pengunjung dan tukang parkir yang ada di pasar tersebut. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151