BRIGJEN TNI (MAR) HERMANTO PIMPIN OLAHRAGA RUTIN PERWIRA PASMAR 1

 

BRIGJEN TNI (MAR) HERMANTO PIMPIN OLAHRAGA RUTIN PERWIRA PASMAR 1 

www.mediapadjajaran.com - Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memimpin olahraga rutin Perwira di jajaran Pasmar 1 bertempat di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020).


Kegiatan olahraga tersebut dalam rangka menjaga daya tahan dan kebugaran tubuh di masa Pandemi saat ini, selain itu olahraga bersama ini juga bertujuan untuk menjaga soliditas, kekompakan dan kebersamaan para Perwira di jajaran Pasmar 1.


Olahraga bersama tersebut diawali dengan pengecekan tensi, peregangan otot yang bertujuan untuk menghindari cedera pada saat melaksanakan olahraga dilanjutkan lari bersama mengelilingi Kesatrian Marinir Hartono, latihan push Up dan Sit Up serta diakhiri dengan pelemasan atau cooling down.


Pada akhir kegiatan olahraga, Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., berkenan  memberikan pengarahan kepada Perwira Pasmar 1 yang berisi tentang himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi keadaan saat ini yang masih dalam situasi pandemi Covid-19, serta menekankan kepada seluruh Perwira supaya menyampaikan kepada anggotanya masing-masing di satuan untuk turut serta mematuhi protokol kesehatan dan terus meningkatkan imunitas tubuh agar dapat terhindar dari berbagai macam virus yang dapat mengancam kesehatan tubuh.

"Saya juga kembali mengingatkan kepada para Perwira yang berada di satuan-satuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan kepada anggota agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, contohnya dengan cara melaksanakan pendekatan kepada anggota tidur dalam (istilah bagi prajurit yang belum menikah) dan melaksanakan anjangsana kepada anggota yang sudah berkeluarga atau tidur luar (istilah bagi prajurit yg sudah menikah)," imbuh lulusan AAL Angkatan 37 Tahun 1991 tersebut. "seperti yang disampaikan Pabandya Penerangan Pasmar 1 Mayor Marinir Aristarkus Adrian Unu dalam rillis beritanya kepada media.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak/Satlak Pasmar 1 serta seluruh Perwira Pasmar 1.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151