Babinsa Mengikuti Acara Mutasi Jabatan Pamong Kalurahan Purwoharjo

 

Babinsa Mengikuti Acara Mutasi Jabatan Pamong Kalurahan Purwoharjo

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo.  Dalam rangka penyegaran dalam pelaksanaan kerja, Pemerintah Kalurahan Purwoharjo, melakukan mutasi jabatan beberapa Pamong, acara berlangsung di Balai Kalurahan Purwoharjo, Kapanewon Samigaluh, Senin (04/01/2021). 

Diinformasikan Sertu Sukarno selaku Babinsa Purwoharjo Koramil 04/Samigaluh Kodim 0731/Kulon Progo, bahwa jabatan Pamong yang dilakukan mutasi adalah, 

Jogoboyo yang semula dijabat Indariyah, tugas dan tanggungjawab diserahkan kepada R. Widarto.  Jabatan Panoto Laksono Sarto Pangripto semula dijabat oleh R.Widarto selanjutnya dijabat Riswanto, A.Md., sedangkan Jabatan Danarta semula dijabat Riswanto, A.Md., selanjutnya dijabat Indariyah.  


Acara dipimpin oleh Lurah Purwoharjo dihadiri Panewu Samigaluh, Pamong, BPK dan Dukuh se-Kalurahan Purwoharjo. Rangkaian acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pelantikan Jabatan dilanjutkan sambutan Lurah dan Sambutan Panewu Samigaluh diakhiri dengan menyanyikan Lagu Bagimu Negeri dan acara ramah tamah, pungkasnya. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151