KOMANDAN PASMAR 1 PIMPIN APEL GELAR PASUKAN HADAPI SETIAP PENUGASAN

 

KOMANDAN PASMAR 1 PIMPIN APEL GELAR PASUKAN HADAPI SETIAP PENUGASAN 

www.mediapadjajaran.com - Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memimpin Apel gelar Prajurit dalam rangka persiapan menghadapi penugasan dalam negeri maupun luar negeri tahun 2021 yang diselenggarakan di Lapangan Apel Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (07/01/2021). 


Pada Apel gelar ini diikuti oleh 130 personel dengan Komandan upacara Mayor Marinir Surya Afandi Novianto yang sehari-hari juga menjabat sebagai Wakil Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Wadan Yonif 2 Mar). 


"Saya yakin Pasmar 1 sudah sering melaksanakan atau mengirim Prajuritnya ke daerah penugasan baik dalam maupun negeri sehingga setiap prajurit yang terlibat harus siap untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, saya tidak pernah ragu dengan kemampuan Prajurit Pasmar 1," ujar Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., dalam amanatnya. 


Pada kesempatan tersebut Danpasmar 1 juga berpesan kepada seluruh Prajurit Pasmar 1 untuk melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan karena tugas adalah suatu kebanggaan dan kehormatan bagi setiap prajurit Korps Marinir oleh karena itu laksanakan penugasan ini dengan penuh kebanggaan dan tentunya sebagai bentuk kehormatan. 


Diakhir kegiatan Apel gelar tersebut, Danpasmar 1 juga melaksanakan pengecekan security sistem yang berada di Batalyon Infanteri 2 Marinir untuk nantinya akan dijadikan contoh untuk pengamanan seluruh satuan pelaksana (Satlak) yang berada di jajaran Pasmar 1. 

Hadir pada kegiatan ini Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1 serta para Komandan Kolak Pasmar 1.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151