PANTAU SITUASI PERGANTIAN TAHUN, DANLANTAMAL X BERSAMA KAPOLDA PAPUA TINJAU POS-POS PENGAMAN

 


PANTAU SITUASI PERGANTIAN TAHUN, DANLANTAMAL X BERSAMA KAPOLDA PAPUA TINJAU POS-POS PENGAMAN

www.mediapadjajaran com - Memantau situasi Kamtibmas pada malam pergantian tahun di Kota Jayapura, Komandan Lantamal X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., bersama Kepolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw beserta jajarannya meninjau Pos-pos pengamanan Natal dan tahun baru 2021 oleh aparat TNI-Polri.


Rombongan Kapolda Papua dan Komandan Lantamal X mengawalinya dengan mengunjungi Pos Pengamanan yang berada tepat di depan Kantor Gubernur Papua. Pada kesempatan itu Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw dan Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., beserta rombongan juga memberikan bingkisan kepada anggota yang sedang bertugas.


Selanjutnya seluruh rombongan menuju ke Pos Pengamanan yang berada di kawasan Jembatan Youtefa dan juga memberikan bingkisan kepada petugas yang sedang siaga. Ditempat itu Kapolda Papua menyampaikan kepada petugas yang sedang bersiaga agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan dan utamakan protokol kesehatan.


Setelah meninjau dibeberapa tempat, Komandan Lantamal X sangat mengapresiasi kesadaran dan kedewasaan masyarakat Kota Jayapura tentang protokol kesehatan covid-19 dengan mematuhi instruksi pemerintah daerah dan aparat keamanan tentang pelarangan berkumpul dalam menyambut malam pergantian tahun.


Turut serta dalam peninjauan tersebut Wakapolda Papua Brigjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K., Waasintel Kasdam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Wijaya, Wakil Walikota Jayapura Rustam Saru, M.M., dan Kapolresta Jayapura, Kombes Pol Gustaf R. Urbinas.

Sementara itu Tim Satgas Gabungan Penanganan Covid-19 yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP Kota Jayapura, sejak dari siang hari hingga malam pergantian tahun terus berpatroli dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.(litbangMPNJ)


(Sumber Dispen Lantamal X Jayapura).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151