PERERAT SILARURAHMI, DANLANTAMAL X ADAKAN KUNJUNGAN KE BUPATI JAYAPURA

 


PERERAT SILARURAHMI, DANLANTAMAL X ADAKAN KUNJUNGAN KE  BUPATI JAYAPURA

www.mediapadjajaran.com - Komandan Lantamal X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., mengadakan lawatan ke Bupati Jayapura Mathius Awoitauw di kediaman pribadinya di Aliakha Kampung Yokiwa-Puay. Rabu (30/12/2020).


Kunjungan Danlantamal X ke Bupati Jayapura sebagai sarana silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas antara TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X dengan pemerintah daerah  Kabupaten Jayapura.


Pada kunjungan ini, Danlantamal X didampingi Ketua Korcab X Daerah Jalasenastri Armada III Ibu Ratna Masi Tri Esti, Wadan Lantamal X Kolonel Marinir Daniel Kreuta, para Asisten Danlantamal X dan Danyonmarhanlan X. Pada kesempatan tersebut Komandan beserta rombongan diajak oleh Bupati Jayapura berkeliling melihat spot wisata alam yang ada di Kabupaten Jayapura.


Dalam perbincangan yang cukup hangat dan akrab antara kedua pimpinan tersebut, dibicarakan beberapa kemungkinan langkah kerja sama yang bisa dijalankan kedepan, diantaranya mengembangkan wisata perairan spot diving, penempatan personil siaga bencana dan pembinaan putra-putri daerah untuk direkrut menjadi prajurit TNI Angkatan Laut, sesuai dengan program prioritas Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.(litbangMPNI)

(Sumber Dispen Lantamal X Jayapura).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151