TKI/WNA Dari Luar Negeri Dilaksanakan Swab di Salah Satu Hotel Tepatnya di Kel Rawamangun kec. Pulogadung Jakarta Timur.

 

TKI/WNA  Dari Luar Negeri Dilaksanakan Swab di Salah Satu  Hotel Tepatnya di  Kel Rawamangun kec. Pulogadung Jakarta Timur.

www.mediapadjajaran.com - Pada hari Senin tgl 11 Januari 2021 Pukul 10.00 Wib di salah satu Hotel  RT.14 RW.03 Jln. Pemuda Kel Rawamangun kec. Pulogadung Jakarta Timur telah dilaksanakan tes Swab terhadap TKI/ WNA Dari Negara Singapura & Korea oleh Tim Kesehatan RS Kartika Lab. pelaksanaan tes swab ini dilakukan untuk mengetahui TKI/WNA keadaan kesehatan mereka.


Tim protokol kesehatan melaksanakan tes sweb terhadap TKI Dari Negara Singapura di tes Swab sebanyak 25 orang untuk Swab ke-II  dari Korea berjumlah 9 orang, dan untuk tes Sweb yang ke-I. Jumlah seluruhnya meliputi Laki-laki 14 orang dan Perempuan 20  org. Dengan pelaksanaan tes swab ini dari Tim Kesehatan memeriksa satu persatu para TKI dan TKW dalam arti agar memutuskan mata rantai penularan dari dampak Convid - 19 yang pada saat ini diperketat pelaksanaan PSBB oleh pemerintah.


Dengan melakukan pelaksanakan  Swab untuk mengetahui dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 terhadap TKI dan WNA yang masuk ke negara Indonesia, sesuai dengan aturan prokes dan PSBB yg di mulai tanggal 11-25 Januari 2021. Dalam pelaksanaannya di tangani oleh Tim analis Kesehatan RS Kartika Lab Ibu.Vina dan ibu Hana sebagai Analis, selanjutnya untuk Hasil Swab menunggu dari lab RS  Kartika.


Saat di konfirmasi  oleh tim media Padjajaran Nusantara Indonesia kepada Tim analis RS. Kartika  Ibu Vina dan Ibu Hana sebagai analis Lab mengatakan dengan dilaksanakan tes Swab terhadap para TKI dan WNA agar di ketahui tentang kesehatan mereka, untuk pencegahan penyebaran virus Convid - 19 yang telah ditetapkan peraturan pemerintah melalui protokol kesehatan ujarnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151