PRAJURIT YONTAIFIB 2 MARINIR LATIHAN TEMBAK REAKSI

 

PRAJURIT YONTAIFIB 2 MARINIR LATIHAN TEMBAK REAKSI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan serta profesionalisme, prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Mar) melaksanakan latihan menembak reaksi di lapangan tembak Internasional F.X Soepramono Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (12/01/2021). 


Latihan yang dipimpin Letda Marinir Julian Charly Msen,S.Tr.Han tersebut merupakan latihan rutin yang dilaksanakan oleh prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir untuk mengasah kemampuan perorangan dalam pergerakan tim. Latihan tersebut bertujuan untuk mempertajam dan meningkatkan kemampuan menembak reaksi  bagi prajurit Taifib dengan pergerakan maju atau menyerang (offensive).


Sebelum latihan dimulai, Komandan Tim menekankan kepada seluruh prajurit untuk mengikuti prosedur keamanan serta protokol kesehatan yang harus dilaksanakan agar latihan dapat berjalan dengan  lancar, aman dan dapat mencapai hasil latihan yang maksimal serta mengutamakan faktor keselamatan (zero accident).


"Tidak ada prajurit hebat, yang ada hanya prajurit terlatih" semboyan tersebut diterapkan oleh prajurit Taifib 2 Marinir sebagai pasukan khusus Korps Marinir TNI AL untuk terus menjaga naluri tempur di tengah pandemi Covid-19 agar selalu siap ditugaskan dalam kondisi apapun.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151