Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan Pamong Kedundang Melaksanakan Penyempurnaan Data Posko PPKM Mikro

 

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan Pamong Kedundang Melaksanakan Penyempurnaan Data Posko PPKM Mikro

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo.  Dalam rangka memaksimalkan fungsi Posko PPKM Mikro Covid-19  dalam penanggulangan Covid-19 di Kapanewon Temon, Danramil 02/Temon Kodim 0731/Kulon Progo Kapten Inf Sukamta memerintahkan kepada seluruh Babinsanya untuk bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, Pamong dan Relawan dalam penyajian data dan penyiapan sarana prasarana yang dibutuhkan.

Posko adalah sebagai sarana puldata dan pusat informasi yang siap menyajikan data kejadian untuk dijelaskan kepada siapa saja yang memerlukan penjelasan, jadi posko harus mempunyai bentuk posko dan dilengkapi dengan data-data yang lengkap serta sarana prasarana lain yang dibutuhkan dalam penanggulangan Covid-19.


um’at (19/02/2021), dalam rangka aktualisasi data Posko PPKM Mikro Kalurahan Kedundang, Sertu Heru Wahyuno selaku Bhabinsa bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Totok dan Pamong Kalurahan Kedundang, melakukan pengecekan dan penyempurnaan data disesuaikan dengan keadaan di lapangan.

Kita berupaya semaksimal mungkin untuk melengkapi piranti lunak posko dan menyajikan data yang valid terkait perkembangan Covid-19 di Kalurahan Kedundang.  Selain struktur organisasi, jadwal piket, kita lakukan penyempurnaan panel data, zonasi per RT serta data lain terkait penanggulangan Covid-19 di wilayah Kalurahan Kedundang, untuk mengoptimalkan fungsi posko, turur Babinsa Kedundang. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151