Bangun Sinergitas, Danramil Miri Komsos Dengan Kades Soko

 


Bangun Sinergitas, Danramil Miri Komsos Dengan Kades Soko

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Selasa, 2 Januari 2021 Pukul 08.00 - 09.00 Wib Danramil 16 / Miri Lettu Inf Saeroji melaksanakan Komsos dengan Kades Soko Bp. Tamin bertempat di Kantor Balaidesa Soko Kecamatan Miri Kab.Srg.

Kegiatan komunikasi sosial ini sudah rutin dilaksanakan tidak hanya kepada Aparat Pemerintah Desa namun ke  semua lapisan Masyarakat di wilayah, tujuan sebagai upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk saling memberikan informasi tentang situasi Desa.  Selain  itu juga sebagai ajang Silaturahmi supaya tercipta suasana harmonis antara TNI  dan Masyarakat.


Danramil 16/Miri Lettu Inf Saeroji, tak kalah dengan Babinsanya yang selalu berperan aktif dalam bidang komunikasi sosial baik dengan masyarakat, atapun dengan perangkat desa dalam rangka pembinaan desa sebagai mitra karib, mengingat tempat tinggalnya yang jauh dari desa binaannya sehingga perlu adanya jaring dalam rangka memberikan informasi dan situasi yang ada di wilayah desa binaan.(litvangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151