DANYONIF 5 BRIGIF 2 MAR PASMAR 2 PIMPIN OLAHRAGA BERSAMA

 

DANYONIF 5 BRIGIF 2 MAR PASMAR 2 PIMPIN OLAHRAGA BERSAMA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka memperkuat imunitas tubuh agar kesehatan tetap selalu prima, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla memimpin prajuritnya melaksanakan olahraga di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir , Surabaya, Jawa Timur. Selasa (02/02/2021).


Kegiatan yang dilaksanakan prajurit Yonif 5 Marinir setelah apel pagi tersebut diawali dengan pemanasan, dilanjutkan lari keliling Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Koarmada II dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla berharap kepada setiap prajurit Yonif 5 Marinir agar tidak bosan-bosannya untuk berolahraga demi menjaga kesehatan, sehingga dengan tubuh yang sehat, prajurit selalu siap menjalankan aktifitas dan tugas sehari-hari secara optimal serta selalu siap dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.

“Tetap utamakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan Physical Distancing dan menggunakan masker,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151