Eratkan Keharmonisan Dengan Warga Binaan, Babinsa Desa Galeh Melaksanakan Komsos

 

Eratkan Keharmonisan Dengan Warga Binaan, Babinsa Desa Galeh  Melaksanakan Komsos

www.mediapadjajaran.com Kodim Sragen - Minggu, 14 februari 2021 Pukul 09.10 Wib s/d selesai Sertu Giyatno Babinsa Ds.Galeh melaksanakan Komsos dengan Bpk Purwanto warga Dk Tepus Rt 16 .Ds Galeh  Kec. Tangen.

Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi  dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya supaya warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa

 

Sertu Giyatno dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat Wilayah Binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

"Bagi kami selaku Babinsa, jarak tak akan memisahkan dengan Warga Binaan, semua kami lakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga Wilayah Binaan yang menjadi tanggung-jawabnya masing-masing," imbuhnya.

Salah satu  warga yang di sambangi Babinsa, Bapak Purwanto  mengucapkan terimakasih atas partisipasi Babinsa kepada warga Masyarakat semoga dengan kunjungan Babinsa bisa menjadikan warga menjadi lebih akrab lagi dengan Babinsa.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151