LATIHAN HANMARS MELATIH KETAHANAN FISIK PRAJURIT MENBANPUR 3 MARINIR

 

LATIHAN HANMARS MELATIH KETAHANAN FISIK PRAJURIT MENBANPUR 3 MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Guna memelihara ketahanan fisik, Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) Kolonel Marinir Darwin Tambunan menggelar kegiatan latihan Ketahanan Mars (Hanmars) dengan menempuh jarak kurang lebih 16 Km yang diikuti oleh seluruh personel Menbanpur 3 Marinir  bertempat di wilayah Kel. Majener, Distrik Salawati Kab. Sorong, Papua Barat. Selasa (16/02/20).


Hanmars merupakan bagian dari Pembinaan Jasmani Militer (Binjasmil) yang merupakan salah satu materi dari agenda rutin akhir bulanan atau yang dikenal dengan Triwulan, yang rutin dilaksanakan pada setiap 3 bulan sekali. Tujuannya agar para prajurit TNI AL

Korps Marinir dalam hal ini Menbanpur 3 Marinir  tetap terjaga kemampuan maupun kesegaran jasmaninya dan tak kalah pentingnya adalah moril semangat serta jiwa Korsa sebagai prajurit TNI.


Danmenbanpur 3 Marinir Kolonel Marinir Darwin Tambunan juga mengingatkan agar seluruh prajurit selalu menjaga kebersihan dan melaksanakan protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19 dengan membiasakan memakai masker, menjaga jarak (Physical Distancing)  dan mencuci tangan sebelum dan sesudah berkegiatan.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151