PANAS TERIK TIDAK MENYURUTKAN SEMANGAT PRAJURIT LABA-LABA HITAM BERLATIH CROSS COUNTRY

 

PANAS TERIK TIDAK MENYURUTKAN SEMANGAT PRAJURIT LABA-LABA HITAM BERLATIH CROSS COUNTRY

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka melaksanakan program Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW I Tahun 2021 serta untuk meningkatkan kemampuan fisik dan profesionalisme prajurit Laba-Laba Hitam, Resimen Artileri 3 Marinir (Menart 3 Mar) melaksanakan latihan Cross Country bertempat di Jalan Poros Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Kel. Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Selasa (16/02/2021).


Kegiatan tersebut di awali dengan apel kelengkapan kemudian dilanjutkan pemanasan, selanjutnya briefing tentang teknis pelaksanaan dan di lanjutkan dengan pengenalan rute Cross Country oleh Kepala Seksi Operasi dan Latihan (Kasiopslat) Menart 3 Marinir Kapten Mar Nungki Andis Purwa di depan Mako Menart 3 Marinir.

Cross Country ini dilaksanakan sejauh 6 Km menyusuri rute jalanan yang naik turun dengan membawa perlengkapan perorangan senjata organik satuan.


Dalam arahannya Kasiopslat Menart 3 Marinir mengatakan, latihan ini wajib diikuti oleh seluruh prajurit Menart 3 Marinir, selain sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan fisik dan profesionalisme prajurit  juga untuk mengetahui catatan waktu masing-masing prajurit dalam menjalankan latihan Cross Country tersebut.


"Tetap perhatikan protokol kesehatan dan keselamatan baik material maupun personel dalam setiap pelaksanaan latihan," Tambah Kasiopslat Menart 3 Marinir.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151