MENCEGAH COVID-19, MARINIR SELALU MELAKSANAKAN 3T DAN 3M

 


MENCEGAH COVID-19, MARINIR SELALU MELAKSANAKAN 3T DAN 3M

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han), dan seluruh Pejabat Utama Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) serta prajurit pendukung Pejabat Utama Mako Kormar melaksanakan Swab Covid-19 Antigen (AG). Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Kwitang, Jakarta Pusat, Senin(01/02/2021).


Penambahan kasus positif virus corona (Covid-19) di Indonesia dalam jumlah relatif tinggi masih terus terjadi, oleh karena itu prajurit mako kormar selalu melakukan upaya untuk mencegah laju penularan virus corona dengan melakukan swab guna mendukung strategi 3T (testing, tracing, treatment) dan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak)


Swab yang dilaksanakan kali ini menggunakan Swab antigen, dimana untuk hasil swab ini cepat dalam waktu kurang dari 30 menit sudah bisa dilihat hasilnya.


Swab yang dilaksanakan pada hari ini dilakukan langsung dari Dinas Kesehatan Korps Marinir (Diskes Kormar) dan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151