PRAJURIT YONMARHANLAN II IKUTI PENGARAHAN DANLANTAMAL II

 

PRAJURIT YONMARHANLAN II IKUTI PENGARAHAN DANLANTAMAL II

www.mediapadjajaran.com - Dispen Komar - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Bonifacius Andiwisata, SH., M.Tr.Opsla., beserta prajurit Yonmarhanlan II mengikuti pengarahan Danlantamal II Laksamana Pertama (Laksma) TNI Hargianto, S.E., M.M., M.Si., (Han)., di Mako Lantamal II Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/02/2021).


Kegiatan diawali dengan sosialisasi hukum oleh Kadiskum Lantamal II Letkol Laut (KH) Zurahim, S.H., M.H., tentang Hukum Laut dan Penanganan tindak pidana di Pangkalan, dan dilanjutkan dengan pengarahan Danlantamal II.


Dalam penekanannya Danlantamal II mengatakan dalam rangka pencegahan dan penularan Covid-19 agar kepada seluruh prajurit dan keluarganya tetap melaksanakan protokol kesehatan, "Prajurit Lantamal II harus memahami dan mengerti tentang hukum laut dan protap keamanan laut terutama bagi personil yang akan melaksanakan tugas di Posal dan Posmat untuk menghindari kesalahan dalam mengambil keputusan di lapangan," jelasnya.

Pada kesempatan itu Danlantamal II juga menyampaikan akan menata ulang penempatan Diskes Pomal dan Yonmarhanlan II yang selama ini masih berada dalam satu area yang nantinya akan disebar dalam wilayah Kota Padang dan Gedung lama akan dijadikan Rumah Sakit Angkatan Laut.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, para Asisten Danlantamal II, Dansatrol Lantamal II, serta para prajurit dan PNS Lantamal serta Yonmarhanlan II.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151