SABAR DALAM SEGALA SITUASI DAN TETAP SEMANGAT: KETUA UMUM JALASENASTRI

 

SABAR DALAM SEGALA SITUASI DAN TETAP SEMANGAT: KETUA UMUM JALASENASTRI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Bekasi). Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono didampingi Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono beserta rombongan Pengurus Jalasenastri Pusat, tak ketinggalan Ketua

Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono dan segenap Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir semua hadir dan semua saling mendukung dalam kegiatan Sosial pemberian bantuan pada korban banjir di  Desa Sumber Urip Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Jumat (26/02/2021).


Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) banjir Letkol Marinir Ali Wardhana,  Bapak Kepala Desa  beserta jajarannya, juga ada dari Dokter desa setempat, dan masyarakat perwakilan untuk menerima bantuan tersebut secara simbolis. Direncanakan seperti ini agar tidak terjadi kerumunan sehingga menimbulkan hal hal yang tidak diinginkan apa lagi masih dalam mewabahnya Pandemi Covid 19. 


Perlu diketahui Desa tersebut terisolir akibat meluapnya Sungai Citarum yang berdampak banjir meluas ke area pinggiran sungai hingga ke perkampungan, disinilah Prajurit Petarung Korps Marinir selalu ada di setiap Palagan yang beberpa hari lalu sudah begitu banyak membantu Masyarakat bahkan sudah mendirikan Posko Banjir di Desa tersebut untuk memberikan rasa aman pada Warga Desa.


Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono dalam sambutannya mengatakan “ Disini kita semua datang dengan niat tulus dan Iklhas untuk membantu meringankan beban Warga di desa ini, semoga apa yang kita berikan walaupun tidak seberapa akan membawa berkah. 


Untuk diketahui para Bapak bapak dan Ibu Ibu sekalian bahwa kami adalah Istri Istri dari TNI Angkatan Laut yang disebut Jalasenastri. Dan kenapa kami bisa datang kesini, karena kami sebagai Istri TNI Angkatan Laut sangatlah peduli dengan apa yang dirasakan oleh Warga Desa ini, Tetap berdoa,  sabar dalam segala situasi serta tetap semangat semoga musibah segera berakhir dengan tuntas, aman dan tidak ada korban jiwa Aaamin Yaa Robbal Alamin. Kami juga menyampaikan pesan dari Bapak Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk para Prajurit Korps Marinir TNI AL untuk selalu tetap menjaga kesehatan, dan laksanakan protokol kesehatan, pungkasnya


Pemberian secara simbolis bantuan oleh Ketua Umum kepada Masyarakat diterimakan langsung, dan  ada pula  perwakilan bantuan dari Komando Wanita Angkatan Laut (Kowal). Ketua Umum beserta rombongan juga mempersempatkan diri meninjau Posko Banjir Marinir yang terletak

tidak begitu jauh dari lokasi Desa yeng terdampak banjir. Hadir dalam kunjungan ini Segenap Jajaran Pengurus Inti Jalasenastri Pusat, Perwira Pembina Harian Jalasenastri Pusat Kolonel Marinir Endang Taryo, dan Perwira Pendamping Jalasenastri Pusat.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151