SATGAS MARINIR RESPON WARGA YANG MINTA BATUAN KESEHATAN

 

*SATGAS MARINIR RESPON WARGA YANG MINTA BATUAN KESEHATAN*

www.mediapadjajaran.com - *Dispen Kormar (Bekasi Karawang).* Tepat Pukul 08.00 Wib saat Satuan Tugas Banjir Korps Marinir Bekasi dan Karawang mendistribusikan Sembako, ada salah satu warga melaporkan bahwa beberapa warga ditenda-tenda darurat  di atas tanggul mengalami sakit di Daerah Kebayuran Desa Sumber Urip Kecamatan Kebayuran Kabupaten Bekasi. Rabu (24/02/2021).


Dengan adanya laporan Warga tersebut  Komandan Satgas Letkol Marinir Ali Wardhana segera melaporkan hal tersebut kepada Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suharto, M.Tr(Han) melalui Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asop Dankormar) Kolonel Marinir Ahmad Fajar.


Tidak menunggu lama Komandan Korps Marinir memerintahkan Tim Kesehatan Marinir yang dipimpin langsung oleh Lettu Laut (K) Dr Nicolas dan beberapa tim medis dari Batalyon Kesehatan 1 Marinir dengan membawa kartuobat obatan, Tabung oksigen, Tandu Lipat  untuk langsung memeriksa kesehatan warga tersebut.


Dari hasil pemeriksaan ada beberapa warga yang mengalami Demam Tinggi, Batuk Flu, Sakit kulit dan Maag dan langsung di berikan obat obatan yang diberikan Dokter Marinir.(litvangMPNI


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151