YONMARHANLAN XIV/SORONG PASMAR 3 LIBAS GUNUNG PUSAT KOTA SORONG

 

YONMARHANLAN XIV/SORONG PASMAR 3 LIBAS GUNUNG PUSAT KOTA SORONG

www.mediapadjajaran.com - Usai menaklukkan selat Sorong dalam latihan renang militer hari Jumat lalu, hari ini prajurit Yonmarhanlan XIV/Sorong Pasmar 3 melibas gunung pusat kota Sorong dalam kegiatan latihan Hanmars LPD/LPK TW I TA. 2021. Selasa (23/02/2021)


Latihan Hanmars yang dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan XIV/Sorong Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr Opsla diawali dengan pemeriksaan tekanan darah dan suhu serta dilanjutkan dengan senam pemanasan, hal ini dilaksanakan untuk memeriksa kondisi tubuh masing-masing prajurit. Selanjutnya para prajurit Yonmarhanlan XIV/Sorong Pasmar 3 menuju titik start di Jalan Ahmad Yani, Klademak II, Kota Sorong.


Dengan semangat yang membara para prajurit Yonmarhanlan XIV/Sorong Pasmar 3 menggunakan perlengkapan tempur lengkap melibas gunung pusat Kota Sorong yang merupakan salah satu ikon wisata Kota Sorong dengan geografis perbukitan namun memiliki pemandangan alamnya yang indah. 


Latihan Hanmars merupakan kelanjutan dari latihan LPD/LPK TW I TA 2021 dilaksanakan dengan menempuh jarak 5,6 kilo meter dan berakhir di Mako Lantamal XIV Sorong ini ditujukan untuk meningkatkan kemampuan perorangan prajurit Yonmarhanlan XIV/Sorong Pasmar 3 agar selalu memiliki kemampuan fisik dan mental yang siap dalam menghadapi setiap penugasan.

Danyonmarhanlan XIV/Sorong Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr Opsla yang turut dalam pelaksanaan latihan Hanmars menekankan kepada para prajurit Yonmarhanlan XIV/Sorong Pasmar 3 agar selalu menjaga dan mengasah kemampuan perorangan agar selalu siap bila ada perintah penugasan dari Satuan Atas.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151