BABINSA KORAMIL 1710-03/KUALA KENCANA BERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA BINAAN YANG MENINGGAL DUNIA

 

BABINSA KORAMIL 1710-03/KUALA KENCANA BERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA BINAAN YANG MENINGGAL DUNIA

www.mediapadjajaran.com - Timika ~ Babina Koramil 1710-03/Kuala Kencana sebagai aparat kewilayahan sangat peka terhadap kondisi sosial di wilayah binaannya. Hal tersebut dilakukan karena

hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sudah terjalin dengan sangat erat. Hal tersebut terlihat saat Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana memberikan bantuan kepada keluarga salah satu warga binaan a.n. Ovni Waker yang meninggal dunia, Selasa (16/03/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kp. Limau Asri, Distrik Iwaka, Kabupaten Mimika dan pemberian bantuan dilakukan saat pelaksanaan ibadah. Serda Deteminus Wenda memberikan bantuan untuk membantu meringankan kesedihan keluarga almarhum yang ditinggalkan. Alm. Ovni Waker sendiri merupakan seorang mahasiswa yang sakit saat menjalani study di Jawa Tengah dan sudah dimakamkan sebelumnya.


Warga pun senang dengan adanya bantuan dan perhatian dari Koramil, mereka pun mengundang anggota Koramil untuk melaksanakan ibadah bersama nanti untuk semakin memperkuat tali persaudaraan yang sudah terbentuk. Serda Deteminus Wenda pun menyampaikan agar keluarga bersabar atas meninggalnya Sdr. Ovni Waker dan tetap menjaga protokol kesehatan selama kegiatan ibadah berlangsung.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151