BAHAS PEMBANGUNAN VENUE CABOR LAYAR, DANLANTAMAL X TERIMA KUNJUNGAN KETUA HARIAN PB. PON XX PAPUA

 

BAHAS PEMBANGUNAN VENUE CABOR LAYAR, DANLANTAMAL X TERIMA KUNJUNGAN KETUA HARIAN PB. PON XX PAPUA

www.mediapadjajaran.com - Komandan Lantamal X Jayapura Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho SE.,MM menerima kunjungan Ketua Harian PB. PON XX Papua Tahun 2021 Dr. Yunus Wonda di ruang kerja Danlantamal X, Selasa (02/03/21).

Dengan suasana penuh keakraban Danlantamal X menyambut hangat kedatangan Yunus Wonda yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I DPR Papua.


Pada kunjungannya di Mako Lantamal X, Ketua Harian PB. PON XX Papua menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya, yaitu terkait pembangunan venue cabang olah raga layar di Mako Lantamal X. Ia juga mengatakan bahwa program pembangunan venue untuk pesta olah raga 4 tahunan di Indonesia oleh Pemerintah Provinsi Papua yang penggunaanya diserahkan ke PB PON XX dan setelah gelaran PON berakhir akan dihibahkan kepada instansi di mana Venue di bangunan.

Sementara itu Komandan Lantamal X mengatakan bahwa Lantamal X mendukung 100 persen  PON XX Papua tahun 2021. "Saya sangat menyambut baik niat baik PB PON XX, upaya yang bapak inginkan untuk pembuatan Venue Layar di Mako Lantamal X.", terang Danlantamal X.


Diakhir kunjungan Komandan Lantamal X menyerahkan cendera mata berupa Plakat kepada Ketua Harian PB PON XX Papua DR. Yunus Wonda. Tampak Hadiri mendampipingi kegiatan tersebut Ws. Wadan Lantamal X, Aspotmar Danlantamal X serta Kadisfaslan Lantamal X.(litbangMPNI)


Sumber berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151